STISNU

STISNU Tangerang Dirikan Sekolah Bahasa Jepang, bisa kerja di Jepang

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang terus meningkatkan mutu pendidikan tri dharma perguruan tinggi. Hal itu dilakukan dengan mendirikan lembaga sekolah Bahasa Jepang yang diberi nama Japan Corner Gakkou (JCG).

 

Ketua STISNU Nusantara Tangerang Dr Muhamad Qustulani menerangkan, inisiasi lembaga sekolah bahasa ini merupakan bentuk program JCG atas kerjasama dengan PT Talenta Nusantara Indonesia. Mewadahi dosen, mahasiswa dan kalangan umum untuk mempelajari budaya Jepang.

 

JCG diharapkan bisa menjalin mitra kerja. Sebagai upaya mewadahi kompetensi mahasiswa. Sehingga bisa menyalurkan mahasiswa atau alumni STISNU untuk menjadi toukutugino atau tenaga kerja mandiri di Jepang. STISNU bisa menjadi tenaga kerja mandiri ke Jepang sebagai engineering, insya allah membawa berkah untuk alumni.

 

Direktur JCG Hj Rinawati menyampaikan, pihaknya bukan saja lembaga pendidikan bahasa Jepang. Akan tetapi juga sebagai intrenship persiapan kerja dan magang ke negeri Sakura, Jepang. Direktur JCG Hj Rinawati menyampaikan, pihaknya bukan saja lembaga pendidikan bahasa Jepang. Akan tetapi juga sebagai intrenship persiapan kerja dan magang ke negeri Sakura, Jepang.

 

Pembukaan Japan Corner Gokkou (JCG) STISNU ini diresmikan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara STISNU dan PT Talenta Nusantara Indonesia yang dihadiri oleh para dosen STISNU.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.