STISNU

Prof. Dr. Sururin, M.Ag Ucapkan Selamat atas Terbitnya Izin Operasional Prodi MBS di STISNU Tangerang

Wakil Koordinator Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten Prof. Dr. Sururin, M. Ag., memberikan testimoni dan ucapan selamat atas terbitnya izin operasional Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang.

Testimoni dan Ucapan selamat itu beliau sampaikan melalui tayangan video, Senin (1/4/2024). Dalam video tersebut, beliau menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran Prodi MBS ini, STISNU Tangerang melahirkan para ulama yang mampu mengatur bisnis syariah.

“Saya ucapakan selamat dan sukses, semoga akan muncul para ulama yang khusus bisa memanage untuk masalah bisnis syariah,” katanya penuh harap.

Prof. Sururin juga mendoakan STISNU Tangerang supaya lebih berkembang lagi dan mampu melayani umat lebih baik lagi.

“Insya Allah kedepan STSNU Tangerang bisa lebih maju lagi dan lebih banyak melayani umat,” tutupnya.

Perlu diketahui, izin operasional Prodi MBS di STISNU Tangerang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Agama Republik Indonesia, Nomor 220 Tahun 2024 Tentang Penyelenggaraan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah untuk Program Sarjana pada Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama Tangerang. SK tersebut ditandatangani  Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani.

Dan berikut ini adalah video testimoni dan ucapan selamat dari Wakil Koordinator Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten Prof. Dr. Sururin, M. Ag:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.