STISNU

PAK ASORI JADI KETUA LPPM STISNU YANG BARU

Pelantikan Bapak Asrori, MA sebagai Ketua LPPM 2023 s.d 2026.

 

PAK ASORI JADI KETUA LPPM STISNU YANG BARU

News, STISNU Tangerang (05/12/2023)

Rapat rutin selosoan pengurus sedikit berbeda karena ada kegiatan pergantian Ketua Lembaga Penilitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Sekola Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama ( STISNU) Nusantara Tangerang yang baru (05/12/2023).

Pergantian Ketua LPPM terkait adanya himbauan terbaru tentang ASN non dosen tidak bisa menjadi dosen dan berada di struktural. Kebetulan lulusnya bapak Reza Pahlevie sebagai ASN penyuluh menjadi alasan yang harus diambil langkah bijak.

Dr. Muhamad Qustulani, Ketua STISNU sebenarnya merasa berat, namun karena adalah aturan, maka bapak Reza diganti oleh bapak Asori.

“Iyah, informasi dari kopertais seperti itu.

Saya berterima kasih kepada Kang Reza yang sudah luar biasa berjuang bersama kami.” Ujarnya.

Ketua STISNU mengucapkan terimakasih kepada Bapak Reza Pahlevi atas dedikasinya di STISNU. Ia pun menegaskan tetap (pak Reza) masih mengajar sebagaimana mestinya, dan masih menjadi skretaris senat. Hanya saja jabatan LPPM digantikan oleh pak Asrori.

Bapak Reza Pahlevie berharap penggantinya lebih baik lagi dalam bekerja mengembangkan LPPM. Ia pun meminta maaf jika selama ini belum maksimal dan banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Saya meminta maaf jika selama ini banyak kekurangan dan belum maksimal.” Tambahnya.

Pak Asori ketua LPPM yang baru berharap dirinya diberikan banyak masukan agar bisa menjaga menjalankan amanat ini. Sebab dirinya diamanatkan Ketua STISNU untuk memperhatikan fokus kinerja pada penguatan penelitian dan pengabdian dosen-mahasiswa, terutama aktivasi jurnal Hikamuna dan diskusi akademik para dosen.

“amanat ini besar, saya mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan amanat ketua STISNU.” tambahnya.

Bapak Dr. KH. M. Mahrusillah memberikan ucapan selamat kepada Bapak Asrori, MA

Hadir pada acara pelantikan Waka I Bid. Akademik dan SDM, Waka III Bid. Kerjasama, Kemahasiswaan dan Keagamaan, Ketua Program Studi, dan para biro di STISNU. Red

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.