MAHASISWA HES 21 REGULER AGENDAKAN ZIARAH PANJALU DAN STUDI BANDING

Kota Tangerang, 10 Juni 2021

Tradisi non akademik yang digalakan Sekolah Tingg Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang adalah ziarah qubur dan mengunjungi situs jejak wali di nusantara, salah satunya sedang dicanangkan oleh Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Reguler angkatan tahun 2001 berziarah sekaligus ber-studi bandung ke kampus STAINU Tasikmalaya Jawa Barat.

Agenda tersebut direnakan setelah berlangsung Ujian Akhir Semester (UAS) perkuliahan semester genap tahun 2021, tepatnya pada tangal 25 s.d 26 Agustus 2021, dengan rute Panjalu Situ Lengkong, Panjalu, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yakni makam Prabu Hariang Kencana atau Borosngora atau Sayid Ali Bin Muhammad bin Umar, seorang ulama penyebar agama Islam di wilayah itu. Kemudian ke Pamijahan Syekh Haji Abdul Muhyi dan ke situs Goa Safarwadi yang lokasinya tidak berjauhan. Setelah dari situ dilanjutkan ke Gunung Haruman makam Syeikh Jafar shidiq Sunan Haruman Garut. Terakhir diagendakan studi banding ke STAINU Tasikmalaya Jawabar.

Kuota peserta kegiatan studi banding dan wisata religi ini sebanyak 150 orang, dengan biaya Rp. 400.oo0.- perorang. Pastinya dengan fasilitas yang menyenangkan mulai dari bis eksekutif full ac, snack, makan siang, penginapan dan jersey atau kaos acara. Keberangkatan nantinya dari Kampus STISNU.

Bagi yang berminat, maka silahkan hubungi Sahabat Fahrizal 0895-0302-9385, Sahabati Desy 0812-1306-3144. Pembayaran dapat di transfer ke Rek 8681013431 BCA an Sherly Fahrina Putri. Ingat, jika sudah transfer segera konfirmasi ke Bendahara.

“mari kita tradisikan kembali kegiatan ziarah pasca ujian semester sebagai karakter mahasiswa STISNU Tangerang.”