KETUA YAYASAN STISNU INTRUKSIKAN PEMBENAHAN INTERNAL KAMPUS

KOTA TANGERANG, stisnutangerang.ac.id

Ketua Yayasan Benteng Nusantara Cendekia Nahdlatul Ulama menyambut baik hasil rekomendasi pada rapat senat tertutup Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang pada Jumat, 26 Mei 2021. Ia berharap kampus kebanggaan Nahdlatul Ulama bisa menjadi lebih baik lagi, dan bisa dikelola secara profesional dengan manajemen yang baik.

“Selamat kepada Haji Fani, Insya Allah dibawah kepemimpinannya akan lebih baik lagi”. Katanya.

Sebab itu ia meminta untuk dibentuk tim yang merumuskan dan menyiapkan dalam satu bulan ini yang bertugas menghitung ulang potensi keuangan, dan membuat draft STATUTA yang akan dibawa dalam rapat kerja bersama.

“Tim perumus, harus segera menyelesaikan tugasnya untuk dilaporkan dalam rapat bareng antara yayasan dan lembaga.” Tegasnya.

Sinergi antara yayasan dan lembaga dalam rangka memperkuat posisi kampus ke depannya. Bekerja secara bersama mengembangkan pendidikan Nahdlatul Ulama. Terkait tim perumus ditunjuk saudara Ecep Ishak Fariduddin, MA sebagai koordinator dan H. Muflih Adi Laksono, MA sebagai sekretaris koordinator serta didamping oleh beberapa dosen lainnya. Red