Kategori
Kampus News

Doktor Qustulani Nahkodai STISNU 2021 s.d 2026

Doktor Qustulani Nahkodai STISNU 2021 s.d 2026

KOTA TANGERANG, stisnutangerang.ac.id — Doktor H. Muhamad Qustulani secara resmi menjadi Ketua baru Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara, Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Periode 2021-2026.

Terpilihnya Dr. Muhamad Qustulani secara aklamasi pada rapat tertutup pemilihan ketua Kampus pada Universitas STISNU Nusantara Tangerang. Jum’at, (28/5/2021) Siang.

Pada kesempatannya, KH. A. Baijuri Khotib Ketua Demisioner STISNU Nusantara Tangerang berharap kepengurusan STISNU ke depan dapat lebih baik dibanding sebelumnya, memperbaiki kekurangan dan memperkuat kelebihan.

“Jadi, kini sudah waktunya Restrukturisasi kepengurusan, dan saatnya yang muda berada di barisan terdepan, menjadi yang terbaik,” pesannya.

Dilokasi yang sama Gus Fani sapaan akrab Dr. Muhamad Qustulani dalam sambutannya mengatakan STISNU harus bisa mengejar dan berlari dari segala ketertinggalan. termasuk berada pada satu atau dia digit sebagai kampus mapan.

“Insya Allah, kita akan menggunakan manajemen tangga, satu persatu diperkuat. Ke depan STISNU akan jadi kampus terdepan di Tangerang Raya,” ucap Gus Fani.

Ia menambahkan kontribusi STISNU dalam dunia pendidikan harus lebih dapat ditingkatkan, sehingga keberadaan kampus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tangerang Raya pada khususnya.

“Dan Kehadiran STISNU Nusantara harus dapat dirasakan oleh masyarakat Tangerang, Banten,” tukasnya.

Sebagai informasi, pengesahan ketua Kampus STISNU periode 2021-2026 diikuti oleh anggota senat dan yayasan, diakhiri dengan membacakan surat Alfatihah dan ditutup pembacaan doa oleh KH. Bahrul Hikam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.