STISNU

Jadi Formatur Pemilihan Ketua APTIKIS, STISNU Siap Mensukseskan

News, STISNU, Tangerang

Diakhir-akhir kegiatan Pra Rapat Kerja Kopertais Wilayah I Jakarta Banten disepakati pembentukan tim formatur yang menghantarkan terpilihnya Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (APTIKIS) Kopertais Wilayah I Jakarta Banten (09/01/23). Telah terpilih 5 pimpinan perguran tinggi yang diberikan tugas membuat sistem pemilihan dan pemilihan ketua APTIKIS yang baru sebelum kegiatan raker.

Dr. Ahmad Shunhaji, Ketua Tim Formatur Pemilihan APTIKIS yang juga sebagai Ketua STAI Fatahillah Serpong merencanakan pasca kegiatan ini akan dibuatkan formulir online pemilihan untu disepakati siapa yang layak dijadikan sebagai Ketua Aptikis, bukan hanya tim yang terdiri 5 orang melainkan seluruh pimpinan perguruan tinggi dibawah naungan kopertais 1 memiliki kesempatan yang sama untuk memilih dan dipilih.

“yah, nanti kita buatkan google form untuk memilih siapa yang layak menjadi ketua APTIKIS yang baru.” tegasnya.

Prof. Dr. Hj. Sururin, Wakor Kopertais Wilayah I Jakarta Banten menambahkan pada prinsipnya kopertais siap mendampingi dan membantu serta terbuka untuk PTKIS untuk menjadi bagian dari APTIKIS Indonesia atau independent. Dirinya menyambut baik atas terpilihnya tim formatur ini sehingga diharapakan antara Kopertais dan Aptikis bisa berkolaborasi bersama-sama meningkatkan perguruan tinggi masing-masing.

“Aptikis bisa menjadi media saling menguatkan antar PTKIS.” tambahnya

Ketua STISNU selfie disaat presentasi Komisi C

Ketua STISNU Tangerang, Dr. H. Muhamad Qustulani ketika dikonfirmasi siap membantu tim formatur untuk suksesi rencana kegiatan pemilihan secara daring atau online. Nantinya ia pun berharap pengurusan yang baru menjadi wadah penguatan antar perguruan tinggi secara kolaboratif. Sebab, baginya, secara bersama-sama maka PTKIS akan menjadi kuat dan akan mendapatkan banyak manfaat. Kampus yang sudah kuat maka harus mau berbagi pengalaman transfor knowledge kepada yang belum kuat, baliknya yang belum kuat bisa berguru kepada yang sudah kuat.

“saya pikir, hal tersebut mudah direalisasikan secara bersama-sama.” tambahnya.

Kegiatan Raker Kopertais Wilayah I Jakarta Banten akan dilaksanakan pada 7 s.d 9 Maret 2024, sekaligus pengukuhan pengurus APTIKIS yang baru. Red

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.