STISNU

Workshop Pengabdian Masyarakat: Dosen STISNU Wajib Ikut

Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang akan menggelar Worksop Penguatan Pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring via zoom meeting pada Kamis, 11 Januari 2024, pukul 09.00 WIB.

Yang menjadi narasumber pada workshop tersebut adalah Prof. Dr. Mufidah Ch., M.Ag, Dosen Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang. Seluruh dosen diwajibkan mengikutinya. Hal demikian sebagaimana  disampaikan Ketua STISNU Tangerang, Dr. Muhammad Qustulani, MA.

“Workshop pengabdian kepada masyarakat ini penting, karena itu seluruh dosen wajib hadir,” katanya di sela obrolan santainya dengan para dosen.

Pada kesempatan itu, Dr. Qustulani juga menegaskan bahwa workshop pengabdian kepada masyarakat ini merupakan bentuk komitmen STISNU Tangerang untuk mengabdikan seluruh keilmuannya kepada masyarakat.

“Kegiatan Workshop ini merupakan komitmen kita (STISNU Tangerang) untuk mengabdi kepada masyarakat, agar ilmu yang berada di kampus juga bisa dirasakan oleh mereka secara nyata/riil,” tambahnya.

Komitmen STISNU Tangerang juga, tegasnya, akan diwujudkan dalam bentuk pembuatan Jurnal Pengabdian sebagai dokumentasi ilmiah para dosen. Jadi seluruh pengabdian para dosen kepada masyarakat nantinya akan dipublikasikan di Jurnal Pengabdian yang dalam waktu dekat ini akan dilounching.

“Komitmen kita juga dalam bentuk pembuatan Jurnal Pengabdian yang dalam waktu dekat ini akan segera dibuat,” ujarnya menjelaskan.

Prof. Dr. Mufidah Ch., M.Ag  adalah penulis dan peneliti tentang isu-isu gender dan pemberdayaan perempuan, narasumber di berbagai forum seminar, workshop, pelatihan. Karya tulis ilmiah yang dipublikasikan dalam bentuk buku Paradigma Gender, Haruskah Perempuan dan Anak Dikorbankan, Psikologi Keluarga Islam Berwawasan Gender, Bingkai Sosial Gender: Islam, Strukturasi dan Konstruksi Sosial, dll. asrori

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.