STISNU

STISNU Tangerang: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, melalui Dr. Muhamad Qustulani, MA.Hum., selaku Ketua STISNU Tangerang, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Ucapan tersebut disampaikan secara khusus untuk seluruh civitas akademik STISNU Tangerang; dosen, staf, dan mahasiswa. Dan secara umum untuk seluruh umat Islam yang sedang bergembira merayakannya.

Ketua menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak atas segala dosa dan khilaf yang telah dilakukan. Tidak lupa Ketua juga memohon ampunan, rezeki , dan dijadikan pribadi yang lebi baik lagi untuk hari-hari kedapan.

“Mohon maaf lahir dan batin atas segala dosa dan khilaf kami selama ini. Semoga Allah merahmati kita semua dengan limpahan maghfiroh, rezeki, dan kebaikan untuk menjadi pribadi lebih baik lagi,” kata Ketua.

Seiring dengan kehadiran Hari Raya Idul Fitri ini, maka dengan sendirinya Bulan Suci Ramadhan berakhir pula. Karena itu Ketua berharap agar kita semuanya bisa bertemu kembali dengan Bulan Puasa di tahun mendatang dalam keadaan sehat wal afiat.

“Semoga Allah mempertemukan kita pada bulan Ramadhan tahun depan dengan sehat wal afiat bersama keluarga yang kita cintai,” ucapnya penuh harap.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.