STISNU

Ketua MUI Kota Tangerang Apresiasi Prodi Baru STISNU

Di sela sela kesibukan sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH. Ahmad Baijuri Khotib, MA menyempatkan diri menerima laporan pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang di Kantor MUI, bakda tarawih (05/04/2024).

Dirinya mengapresiasi langkah langkah pengembangan STISNU sebagai kampus Nahdlatul Ulama satu satunya di Banten. Sebab itu ia mendorong support agar STISNU bisa dirasakan manfaatnya bagi umat. Ia pun mengucapkan selamat atas terbitnya ijin operasional Progran Studi Baru dari Kementerian Agama RI, yaitu Manajemen Bisnis Syariah dan Manajemen Pendidikan Islam.

“Selamat untuk STISNU atas ijin program studi barunya, semoga bermanfaat untuk umat.” Katanya.

Ia pun menyampaikan ucapan selamat berupa video untuk STISNU. Selain itu, Kyai Baijuri berharap pada tahun ini bisa beralih status menjadi Institut Nahdlatul Ulama Tangerang.

“saya berharap, warga Banten umumnya, dan khususnya warga Tangerang Raya bisa menjadikan STISNU sebagai kampus tujuan melanjutkan studi” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa STISNU adalah kampus serba beasiswa subsidi, mulai dari program free SPP, free UTS, free UAS, dan lain lain. Biaya iuran bulannyanya hanya Rp. 255.000.- untuk program reguler. Dari total biaya studi maka mahasiswa bisa mendapatkan potong biaya studi hampir 50%. Kampus ini berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan II Cikokol Babakan Tangerang, contak person (Rian +6282113441320).

Berikut di bawah ini testimoni Ketua MUI Kota Tangerang, KH. Ahmad Baijuri Khatib:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.