STISNU

STISNU Serahkan Bantuan Palestina Ke Baznas

News, Stisnu, 26 Desember 2023

Sebagai wujud kepedulian atas penderitaan warga Palestina akibat serangan biada Israel, STISNU Nusantara Tangerang serahkan donasi hasil dari pengumpulan dana seluruh civitas akademika dan stakeholder kepada Baznas Kota Tangerang (18/11/2023).

Dr. H. Muhamad Qustulani Ketua STISNU menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa, dosen dan stakeholder lainnya yang turut mendonasikan hartanya untuk Palestina. Sebab cara berjihad hari ini bagi kita (masyarakat Indonesia) untuk Palestina yaitu berdonasi, dan berbagi sesutu untuk meringankan beban penderitaan warga di Palestina. Dirinya turut perihatin dan merasakan pedihnya, semoga ada jalan keluar terbaik dari Allah untuk Palestina.

“Dana yang diserahkan sekitar Rp. 31.000.000.-, katanya, mungkin tidak besar tetapi setidaknya sudah berbuat untuk Palestinya.” Ujarnya.

Penyerahan Uang Donasi

KH. Asely al Husairy menyambut baik penyerahan donasi Palestina ke Baznas Kota Tangerang. Katanya dana tersebut akan dikumpulkan ke Baznas RI. Dirinya berharap sumbangsih dari masyarakat via Baznas Kota Tangerang bisa mencapai 1 miliar lebih, sebab itu perlu ada peran stakeholder mengingatkan betapa pentingnya bantuan warga masyarakat bagi rakyat Palestina.

“Targetnya sih bisa 1 miliaran. Fastabiqul khairot untuk Palestina.” Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan donasi formasi lengkap komisioner Baznas Kota Tangerang selain Kyai Asely, yaitu KH. Sobrun Jamil, Kyai Subur Amin dan Kyai Dani Saragih. Hadir pula pimpinan dari Lembaga Pelatihan dan Pendidikan Kader Ulama (LP2KU) MUI Kota Tangerang, Dr. Sholeh Hapuddin, KH. Arif Rohman dan Ibu Ida Rosida. Adapun dari STISNU hadir jajaran struktural yang turut mendampingi kegiatan penyerahan donasi. (MQZ)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.