STISNU

STISNU dan Rihlah Alatas Wisata Jajaki Ulang Kerjasama

News, STISNU (17/01/2024)

Dalam rangka menyiapkan program sertifikasi pendamping Ijazah bagi calon alumni, STISNU dan PT. Rihlah Alatas Wisata (RAW) jajaki ulang kerjasama yang pernah ditandatangan pada tahun 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua STISNU Nusantara Tangerang dalam kunjungan silaturrahim dengan salah satu travel haji dan umroh terbaik dan terpercaya di Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan output lulusan STISNU yang dapat menjadi agent bisnis PT. Rihlah Alatas Wisata. Selain itu membuka peluang kesejahteraan bagi mahasiswa STISNU dengan menjadi agent penggerak bisnis travel Haji dan Umroh dan menjadi mitrakerja sosialisasi Knowledge Produk ke masyarakat. Tegas Dr. Muhamad Qustulani, MA Ketua STISNU Tangerang.

Dalam obrolan panjang bahwa pihak STISNU dan PT. RAW bersepakat menjadikan mahasiswa sebagai pilot project pendidikan manajemen haji dan umroh, sehingga terjadi transfer knowledge kepada mahasiswa. Rencananya akan diselenggarakan kegiatan seminar, pelatihan, atau sekolah bisnis PT. Rihlah Alatas Wisata. Kemudian PT. RAW memberikan sertifikat kepada setiap peserta yang dinyatakan lulus; juga dianggap sebagai agent atau keder penggerak kader RAW.

“saya berharap RAW jadi pengampu atau pembimbing mahasiswa biar bisa sukses.” tambahnya.

Diskusi Ketua STISNU dengan Ibu Hj. Hajer Foaudy Direktur RAW

Ibu Hj. Hajer Fouady direktur PT. Rihlah Alatas Wisata meminta kegiatan ini untuk segera direalisasikan dalam waktu dekat. Sebab dirinya merespon baik dan siap mensupport program program STISNU, khususnya dalam bidang pengelolaan manajemen bisnis haji dan umroh.

“Saya kira kolaborasi ini harus segera direalisasikan karena program ini akan sangat membantu dan memberikan peluang bisnis bagi mahasiswa.” tambahnya.

Rencana lain dari program ini adalah menjadikan STISNU menjadi mitra tour leader di mana dosen dan mahasiswa bisa berpeluang menjadi pimpinan umrah. Kegitan silaturrahim diakhir dengan photo bersama dengan kesepakatan rencana tindaklanjut selanjutnya. Mq

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.