Kategori
News

ANDRI PERMANA: HARI SANTRI DI STISNU HARUS HYBRID ENTERTAINMENT

Sabtu, 16 Oktober 2021
Di sela sela kesibukannya sebagai politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, Andri Permana menyempatkan hadir ke Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang untuk mendukung kegiatan rencana peringatan Hari Santri Nasional oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) STISNU pada tahun ini, 2021 (16/10/21).

Selain itu, rencana narasumber kegiatan ini adalah Zuhairi Misrawi (tokoh muda NU), TB. Hasanudin (anggota DPR RI), Romo Benny Susetyo (BPIP Pancasila), Brigjen Pol Akhmad Nurwakhid (Direktur Pencegahan BNPT), dan tokoh nasional lainnya. Pesertanya di antara pimpinan NU Tangerang Raya, Kejati, Kejari, Walikota, Anggota DPRD, dan unsur lintas agama, pengusahan dan organisasi masyarakat.

“kita gelar kegiatan ini hybrid entertainment (offline/ online), dengan menghadir maksimal sekitar 30 peserta offline, dan sisanya online,” ulasnya

“Outputnya, saya menginginkan semua stakeholder turut memikirkan, berkontribusi, dan mengembangkan kampus NU, kebanggaan nahdliyyin Tangerang.” Ide besarnya.

Andri Permana didampingi Ustadz Fadlun berdiskusi persiapan Hari Santri Nasional di STISNU Tangerang

Dr. H. Muhamad Qustulani, ketua STISNU Tangerang mengamini dan mendukung realisasi kegiatan HSN (Hari Santri Nasional) dema STISNU, sebab itu ia akan terjun langsung mengawasi teknis sampai pada hari -H. Ia berharap momentum HSN harus dijadikan media perubahan ke arah yang lebih baik, terutama bagi kampus NU.

“Tentu kami berterima kasih ada kader partai mau ikut terjun bareng memikirkan kampus Nahdlatul Ulama. Saya pribadi berharap kegiatan ini berjalan lancar, dan gagasannya terwujud, agar masalah yang di STISNU bisa beres.” Tambahnya

Insya Allah, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Ahad, 31 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB. (Red. Fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.