Kategori
News

STISNU Tuan Rumah Diseminasi SPMI PT Se-Banten

Tangerang, STISNU News

Sistem Penjaminan mutu Internal (SPMI) merupakan kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi (PT) secara otonom atau mandiri untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Namun demikian masih ada perguruan tinggi yang belum melaksanakan SPMI dengan baik bahkan ada PT yang belum mengenal SPMI.

Guna mendorong PT mengimplementasikan SPMI dengan baik dan terencana, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen. Belmawa), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mempunyai tanggungjawab mensosialisasikan SPMI dengan kegiatan Diseminasi SPMI. Kegiatan ini bertujuan agar setiap perguruan tinggi menyadari bahwa tanggung jawab atas mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi tersebut tidak lagi sepenuhnya di tangan pemerintah.

Untuk itu, STISNU Nusantara dipilih sebagai tuan rumah Diseminasi SPMI Perguruant Tinggi Se-Banten. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Nopember 2018. Ada 58 Perguruan Tinggi yang akan menghadiri kegiatan itu.

Waket I Bid. Akademik Dr H Muhammad Qustulani menyambut baik kegiatan itu. Ia berharap agar perguruan tinggi di Banten menjadi pelopor poros perguruan tinggi yang berkualitas.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan itu diadakan di kampus kami. Kami akan berikan pelayanan yang maksimal saat pelaksanaan tersebut. Kegiatan ini menjadi pendorong perguruan tinggi di Banten, khususnya yang swasta untuk terus meningkatkan kualitasnya. Kami ucapkan selamat datang di Kampus STISNU Nusantara Tangerang,” terangnya (1/11).

Info undangan acara bisa dilihat disni

 

Kategori
News

HADIRI DAN RAMAIKAN ACARA STISNU EXPO

Daftarkan SEGERA team kesayangan kalian, diri kalian, adik adik kalian, sanak saudaranya dll ada banyak perlombaan yang menanti kalian.
1. menyepakati perlombaan dengan 4 cabang
a. kreasi seni meliputi musicalis puisi, perkusi, stand up, dan akustik
adm Rp. 50.000

2. lomba mewarnai tingkat TK
kuota: 3 sekolah
adm: Rp. 10.000/anak

3. paduan suara
– 2 lagu
– bangkitlah pemuda pemudi (lagu wajib)
– lagu bebas
kuota 8 delegasi
adm Rp. 70.000

4. fashion show budaya nusantara
– couple (laki-laki dan perempuan)
adm 20.000
5. Hadroh
Pendaftaran 100.000 /team

Info: +6281387084321 (Ketua Panitia)

Kategori
Kampus

Pengumuman Pengisian KRS Sem Ganjil TA 2018/2019

Pengumuman bagi mahasiswa/i untuk segera mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) secara manual di Kantor Administrasi STISNU Nusantara.

Download File

Kategori
News

Takjil On The Road Ala Mahasiswa STISNU

Tangerang, STISNU News

Banyak lembaga sosial dan masjid-masjid mengadakan takjil di Bulan Ramadhan. Bahkan, sebagian mereka ada yang menyelenggarakannya di jalan (takjil on the road). Moment itu tidak disia-siakan mahasiswa/i STISNU Tangerang untuk saling berbagi.

Diawali mahasiswa/i Hukum Keluarga Islam (HKI) semester II menginisiasi takjil on the road,  (). Mereka membagikan takjil kepada para pengemudi motor maupun mobil yang lewat di perempatan tugu adipura Kota Tangerang. Menariknya, dana takjil itu didapatkan dari hasil iuran dan uang kas mahasiswa HKI semester II.

Selanjutnya, Takjil on the road mahasiswa/i Hukum Ekonomi Syariah di perempatan UNIS.

Kegiatan ditutup dengan acara sosial diadakan Badan Eksekutir Mahasiswa (BEM) STISNU Tangerang. Kegiatan bertema “Berbagi untuk Kebersamaan dan Raih Keberkahan” itu diisi dengan santunan, pembagian takjil, ceramah agama dan buka puasa bersama.

Nampak hadir dalam kegiatan itu Dr (c) H Muhammad Qustulani, MA.Hum (Waket I Bidang Akademik), Dr (c) H Fahmi Irfani, MA.Hum (Waket II Bidang Keuangan dan Administrasi, Ecep Ishak F, MA (Kaprodi HES), Ahmad Suhendra, M.Hum (Kaprodi HKI), KH Moh. Mahrusilah, MA (Ka. Humas & Spiritual) dan segenap civitas akademia STISNU Nusantara Tangerang.

Kategori
News

Lowongan Kerja KAI

Lowongan pekerjaan rekrut eksternal tingkat SLTA Pemenuhan di Divisi LRT Jabodebek tahap II tahun 2018

 

Kategori
Kampus News

Beasiswa Baznas Kota Tangerang