Pengurus ISNU Kab. Tangerang silaturahmi dengan Bupati Tangerang

Dosen STISNU Jadi Ketua dan Sekretaris ISNU Kab. Tangerang 

Diposting pada
Tangerang, STISNU News
Salah satu wakil ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU)  Nusantara Tangerang “Dr. Bahruddin, M. Si” terpilih menjadi ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU)  Kabupaten Tangerang Priode 2018-2022. Tidak hanya Muhayar, MM dosen STISNU pun terpilih sebagai sekretaris umum ISNU Kab. Tangerang.
Bahruddin, yang juga wakil ketua III bidang kemahasiswaan menjelaskan bahwa gagasan mendirikan organisasi ISNU Kab. Tangerang sudah lama, namun baru terealisasi sekarang sekarang ini. Sebab itu, dalam kepengurusannya ia akan menjadikan ISNU mempunyai peran kontributif dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang. Ia pun menambahkan, STISNU akan menjadi laboratorium pengkaderan kader kader ISNU selanjutnya di Kabupaten Tangerang (15/02).
“Insyaallah, Ahad 11 Maret 2018 kami akan dilantik oleh ketua umum. Dan pak Zaki, kita dapuk sebagai pembina ISNU, kita akan sinergis dengan pemerintah daerah.” Ujarnya.
Pengurus ISNU Kab. Tangerang silaturahmi dengan Bupati Tangerang
Muhayar, sekretaris umum terpilih mengamini akan melaksanakan pelantikan pada awal maret. Sebab itu, ia menghimbau kehadiran stakeholder Nahdlatul Ulama di Kampus Nahdlatul Ulama, STISNU Tangerang.
“Konsep awal, pelantikan akan dilaksanakan di Curug, salah satu pesantren. Berubah, di STISNU, sebab kita sepakat menjadikan STISNU sebagai bagian dari kaderisasi kader kader NU.” tambahnya.
Pelantikan ISNU Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada Ahad, 11 Maret 2018, pukul 09.00 di kampus Nahdlatul Ulama, STISNU Nusantara Tangerang. Kegiatan akan dihadiri oleh H. A. Zaki Iskandar selaku ketua Dewan Pembina ISNU, KH. Encep Subandi Ketua Tanfidziyyah, H. Bajari Syam Ketua ISNU Provinsi Banten, dan stakeholder lainnya. Orasi ilmiah oleh ketua umum PP. ISNU yaitu Dr. KH. Ali Masykur Musa,  M.Si,  M.Hum.  (red. Fun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.