KH. Aliyuddin Zen sedang mendoakan H. M. Qustulani, MA.Hum wakil ketua STISNU

KH. ALIYUDDIN ZEN: DOAKAN KEBERKAHAN CIVITAS AKADEMIKA STISNU

Diposting pada
KH. Aliyuddin Zen sedang mendoakan H. M. Qustulani, MA.Hum wakil ketua STISNU

KH. ALIYUDDIN ZEN: DOAKAN KEBERKAHAN CIVITAS AKADEMIKA STISNU

Tangerang News,

Dalam rangka menyiapkan masa orientasi mahasiswa baru (MOMRU) tahun 2017, wakil ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang sowan kepada KH. Aliyuddin Zein bin KH. Nurjen Pendawa Kresek Kabupaten Tangerang. (12/09/2017)

KH. Aliyuddin Zen dalam nasehatnya, menjelaskan bahwa STISNU adalah kampus yang lahir dari rahim para Ulama yang mengamanatkan melahirkan generasi muda yang shaleh spiritual dan intelektual. Sebab kampus STISNU wajib mengamalkan nilai nilai universal Islam ahlussunnah wal jamaah.

Beliau pun menyakinkan kepada para orang tua tidak perlu khawatir anaknya tidak bahagia bahkan diakherat, apabila dikuliahkan di STISNU. Sebab, STISNU mengajarkan energy spiritual dan bahkan intelektual kepada mahasiswanya. Hal itu lah kenapa STISNU selalu berada dalam koridor dan jalan nasehat para ulama.

Mahasiswi STISNU meminta air doa kepada KH. Aliyuddin Zen

“yang kalau tidak ada ulama di dunia ini, saya kira masyarakat akan hancur, bukan hanya masyarakat dunia akan hancur. Jadi jangan ragu kepada komunitas muslim, jangan ragu masukan anaknya kepada STISNU Nusantara. Karena ini bukan hanya menangani cerdas masalah kehidupan duniawi tetapi juga  kehidupan kehidupan ukhrowi secara spritualitasnya”, tegasnya.

“dan insya allah, Abah doakan seluruh civitas akademik atau dosen dosen yang ada di sini (STISNU) selalu dalam lindungan Allah, dan diberikan keberkahan dari kemanfaatan ilmunya”. Tambahnya

KH. Aliyuddin Zen merupakan salah satu tokoh kharimatik di Banten yang konsisten mendorong kemajuan kampus NU Tangerang dan tidak pernah berhenti mendoakan para pengabdi dan mahasiswanya. Beliau akan hadir pada malam pengambilan ikrar  setia mahasiswa kepada Nahdlatul Ulama dan NKRI. Red (fn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.