WK I: Mutu Dosen Harus Ditingkatkan

Diposting pada

Tangerang, STISNU News

Kepuasan mahasiswa pada semester genap TA. 2016/2017 terhadap kampus STISNU Nusantara meningkat. Tapi, peningkatan itu juga perlu dibarengi dengan peningkatan mutu dosennya.

Demikian disampaikan Wakil Ketua I Bid. Akademik H Muhammad Qustulani, MA.Hum saat memberikan sambutan dalam Rapat Dosen dan Staf Semester Ganjil TA. 2017/2018 di Ruang Rapat STISNU Nusantara Tangerang, Jum’at (15/9) Siang.

“Walaupun mahasiswa puas. Kami berharap semua dosen tetap terus mengembangkan kualitas akademiknya. Yakni dengan meningkatkan karya tulis ilmiah, penelitian dan pengabdian,” ajaknya.

Bentuk peningkatan Tri Darma Perguruan Tinggi, tambah Nurullah, MM, diskusi ilmiah rutin dosen. Dibuat jadwal giliran diskusi mingguan atau bulanan. Setiap dosen diwajibkan untuk menulis paper dan membahas tema tertentu. Paper itu yang dibahas dan dibedah oleh dosen-dosen yang lain.

“Kita juga mendorong para dosen yang homebase-nya di STISNU untuk memanfaatkan program 5000 Doktor dari Kemenag RI,” tutur Wakil IV Bid. Kelembagaan dan Kerjasama.

Selain dosen, lanjutnya, STISNU juga mendorong mahasiswa harus berprestasi. Misalnya, Dema didorong untuk mengadakan kegiatan kreatif dan produktif seperti lomba puisi se-Kota Tangerang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.