Kerjasama STISNU dengan Bank Dubai Panin Syariah

BANK PANIN DUBAI SYARIAH CIPTAKAN MAHASISWA STISNU SEBAGAI “KADER PERBANKAN”

Diposting pada

BANK PANIN DUBAI SYARIAH CIPTAKAN MAHASISWA STISNU SEBAGAI “KADER PERBANKAN”

Tangerang, 17 Mei 2017

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang bersama Bank Panin Dubai Syariah, Tbk ciptakan kader kader penggerak ekonomi dan perbankan syariah. Kegiatan tersebut dihelat pada Sekolah Sehari “Kader Penggerak Bank Panin Dubai Syariah, Tbk” di kampus STISNU Nusantara Cikokol Tangerang.

H. Muhamad Qustulani, wakil ketua STISNU dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan ini mampu menjadi stimulus peningkatan kualitas akademik mahasiswa STISNU Nusantara terkait dunia perbankan syariah.

“Bersama Bank Panin Dubai Syariah kita ciptakan kader penggerak ekonomi dan perbankan syariah” tegasnya.

“Mahasiswa STISNU akan menjadi kader Bank Panin Dubai Syariah, semoaga saja mereka bisa belajar manambah ilmu bersama Bank Panin,” tambahnya

Ecep Ishak, Ka. Prodi Hukum Ekonomi Syariah menambahkan, bahwa konsep kegiatan mampu menyerap ilmu bisnis syariah, khususnya pada Bank Panin Dubain Syariah. Tidak hanya itu, ia berharap mahasiwa mampu menjadi media patnership menjelaskan pentingnya berbisnis syariah di masyarakat

“jadi, kita akan dorong mahasiswa aktif untuk menjadi bagian yang mengisi khazanah bisnis berbasis syariah” tambahnya.

 

 

Dinni Agustiani, Pimpinan Cabang Bank Panin Dubai Syariah mengapresiasi kegiatan ini dengan penuh harapan terjalinnya mitra kerja antara STISNU dan Bank Panin Dubai Syariah. Ia pun berharap, kehadiran mahasiswa mampu menjadi aktor penggerak dan pendorong mengalihkan pemikiran masyarakat dari konvensional menjadi syariah.

Paparannya, “bisnis syariah, insyaallah akan menghindari diri dari prilaku riba.”

“Saya berharap mahasiswa bisa menjadi mitra untuk meningkatkan ekonomi syariah,” tambahnya.

Hadir pada kegitan tersebut Fahmi Irfani, Nurullah, dan Bahrudin wakil ketua STISNU, KH. Arif Hidayat Katib PCNU Kota Tengerang, dan jajaran manajemen dari Bank Panin Dubai Syariah. Acara ditutup dengan sesi photo bersama seluruh peserta dan manajemen Bank Panin Dubai Syariah.
Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.