PRODI HKI STISNU-STAINU KERJASAMA PENINGKATAN MUTU

Diposting pada

PRODI HKI STISNU-STAINU KERJASAMA PENINGKATAN MUTU

Senin, 08 Mei 2017

Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas program studi Hukum Keluarga Islam (HKI), Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang dan Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Jakarta jalin kerjasama kemitraan.

Ahmad Badruddin, ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) STISNU menyampaikan bahwa kerjasama ini berkaitan dengan beberapa kegiatan, di antaranya; Penguatan Jurnal Ilmiah Program Studi; Kerja Bersama Program Praktikum Hukum; Kerja Bersama Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat; dan Kerja Bersama Program Tukar Menukar Informasi dan Mahasiswa Program Studi.

“iyah, kita akan realisasikan semuanya dengan adakan program bareng, nantinya. Khususnya yang praktikum”, tambahnya

“tidak hanya itu, untuk pertukaran pelajar dalam minggu ini kita sepakati akan ada kunjungan diskusi antar mahasiswa”. lugasnya

Bapak Ecep Ishak F (Ka. Prodi STISNU) dan Bapak Irfan Hasanudin (Ka. Prodi. STAINU) berjabatan tangan tanda kesepakatan program

Sementara itu, Irfan Hasanudin, ketua program studi HKI STAINU menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan bisa menjadi indikator penguatan khusus program studi hukum keluarga Islam.

“kita bersama berkomitmen membangun kerjasama untuk peningkatan mutu prodi” tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut wakil ketua STISNU Nusantara Tangerang, Bapak H. Muhamad Qustulani, Ketua LP3M STISNU bapak Muhamad Sartibi, Ka. Prodi Hukum Ekonomi Syariah bapak Ecep Ishak, Puka STAINU Jakarta Bapak Arif Rahman, Ka. Prodi PAI STAINU Jakarta Bapak Dede Setiawan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.