STISNU

Waka II: Syarat UAS Wajib Lunas SPP

WAKA II: SYARAT UAS WAJIB LUNAS SPP

News, STISNU, 19 Desember 2023.

Berdasarkan kalender Akademik pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/ 2024 akan dilaksanakan pada awal tahun depan Januari 2024. Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan Bapak H. Muflih Adi Laksono, Lc, MA mengingatkan pentingnya taat administrasi dan keuangan bagi seluruh mahasiswa STISNU. Ia mengingatkan tentang di antara syarat mengikuti UAS adalah lunas SPP.

“Syarat ikut UAS wajib lunas SPP pada semester ini. Jika mahasiswa rajin iuran bulanan maka akan lebih mudah melunasinya. Semester ini saya ingin menghapus tradisi tidak taat administrasi.” tegasnya

Ia menambahkan pada UAS kali ini akan ada verifikasi absensi siapa saja mahasiswa yang layak secara administrasi untuk mengikuti UAS. Jadi, katanya, mereka yang lunas SPP yang tertera dalam absensi. Kemudian dirinya meminta kepada para dosen tidak menginput nilai mahasiswa yang tidak taat administrasi sebab tidak memenuhi syarat penilaian. Kita tegas dalam hal ini.

Agenda menjelang UAS, sebagai berikut:

  1. Akhir perkuliahan 07 Januari 2024
  2. Minggu tenang 08 s.d 14 Januarin 2023
  3. Pelaksnaan UAS 15 s.d 21 Januari 2023
  4. Remedial 24 s.d 31 Januari 2023

Himbauan ini diharapkan dapat dipahami mahasiswa untuk mempersiapkan segala sesuatunya, terpenting lagi selain syarat akademik dan materi maka pelunasan SPP harus diprioritaskan karena pintu masuknya lunas SPP.

Perlu diketahui pengembangan dan pembangunan serta operasional bergantung dari iuran mahasiswa setiap bulannya. Jika mahasiswa tidak taat iuran maka tata kelola, perbaikan, dan pengembangan kampus NU satu satunya di Banten akan terganggung dan terhambat. Khawatirnya, hak hak dosen tidak terpenuhi, perbaikan tidak bisa lakukan. Padahal mimpi besar semua membawa kampus ini menjadi lebih baik lagi dalam segala aspek, infrastruktur dan lain lain. Red.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.