STISNU

PCNU Ikut Sosialisasikan PMB STISNU Nusantara Tangerang

Dalam kegiatan rapat sosialisasi dan evaluasi persiapan menuju Konferensi Cabang, Senin (20/5/2024), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tangerang mengajak pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Pengurus Ranting mensosialisasikan STISNU (Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama) Nusantara Tangerang kepada masyarakat.

KH. Hafiz Gunawan, Wakil Ketua PCNU mengajak MWC dan ranting menjadi bagian penting dalam memajukan kampus NU satu-satunya di Banten. Terlepas dari posisinya di Kota Tangerang. Pasalnya, kampus yang dikelola oleh anak muda NU Tangerang memiliki potensi besar dalam meningkatkan sumber daya manusia warga NU, dan akan mengisi pos-pos organisasi di NU. Dirinya menyakini akan muncul kader-kader NU yang akan menjadi pengampu kebijakan di Tangerang.

“Jika bukan kita yang ikut membesarkan maka siapa lagi. Makanya saya support, minta MWC dan ranting tidak ragu dengan mengkuliahkan anak, saudara, dan santrinya di STISNU.” tegasnya.

Dr. H. Muhamad Qustulani, ketua STISNU Tangerang bersyukur mendapatkan dukungan dari PCNU dan MWC serta ranting. Sebab, kata pria yang dipanggil Gus Fani, STISNU adalah kampus perjuangan, dan tidak akan berkembang pesat jika tidak disupport oleh stakeholder NU.

“Kami mohon doa dan support serta arahannya agar istiqomah dan konsisten mengembangkan kampus NU ini menjadi lebih baik dan mandiri. Bisa berkontribusi nyata untuk NU.” Katanya.

Saat ini, STISNU memberikan biaya potongan studi bagi santri dan kader NU yang ingin kuliah di STISNU. Tahun lalu, kita beasiswakan GP. Ansor, dan hampir 150 santri dan kader NU lainnya, saat ini telah menjadi mahasiswa aktif. Sebab itu ia berharap hadir ribuan kader kader NU bergabung di STISNU.

“Insya Allah dengan potongan biaya studi biaya perkuliahan lebih terjangkau dan tidak memberatkan.” Tegasnya.

Perlu diketahui saat ini STISNU memiliki 3 (tiga) program studi terakreditasi baik: Hukum Keluarga Islam (HKI), Hukum Ekonomi Syariah (HES), dan Manajemen Bisnis Syariah (MBS).

Adapun Pilihan Kelasnya, di antaranya: Reguler A (offline Senin s.d Jum’at), Reguler B (offline akhir pekan), dan Reguler C (online full bakda maghrib). Di mana setiap pendaftar dipastikan mendapatkan beasiswa subsidi berupa potongan studi dari Nahdlatul Ulama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.