STISNU Ikut Halal Bi Halal MUI Kota Tangerang

Diposting pada

Tangerang, STISNU NEWS

Ribuan warga Kota Tangerang antusias dan khidmat mengikuti acara halal bi halal yang diadakan oleh MUI Kota Tangerang bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, Sabtu 7 Juli 2018 di Masjid Raya Al Azhom.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya,  mengucapkan terima kasih kepada Qatar Charity dan STISNU Tangerang yang telah membagikan 3.000 paket sembako untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Melalui gerakan Tangerang Berkurban, diharapkan dapat terbangun kepedulian sosial bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Kemudian kata Arief, paket sembako tersebut bersumber dari bantuan Qatar Charity Indonesia yang juga siap membantu dan menyokong program kesejahteraan masyarakat di Kota Tangerang.

Wakil Ketua STISNU Nusantara Tangerang, Dr H Muhammad Qustulani menegaskan, kegiatan ini sebagai kepedulian STISNU terhadap masyarakat Kota Tangerang.

Kemudian katanya, ini juga sebagai bentuk Tri Darma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian.

“Mari, bersama-sama kita bangun masyarakat Tangerang dari segala aspek. Pembagian sembako ini bentuk kepedulian sosial kami untuk masyarakat Tangerang. Kita juga menyediakan beasiswa pendidikan untuk masyarakat Tangerang yang ingin kuliah di STISNU,” terang Qustulani.

Ketua MUI Pusat KH. Ma’ruf Amin yang hadir dan memberikan ceramah mengajak kepada masyarakat untuk tidak menjadikan masjid sebagai tempat kampanye.
Ia juga mengajak masyarakat untuk memperkuat kebersamaan dan kebangsaan.
“Saya juga mengingatkan untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye”, tegasnya.

Halbil dihadiri ketua MUI Pusat, MUI Kota Tangerang, Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Kota Tangerang.

Gambar Gravatar
Lector of STISNU Nusantara Tangerang and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.