Peringati Hari Pancasila, Sanupala Adakan Bukber

Tangerang, STISNU NEWS

Sanupala (Mahasiswa NU Pecinta Alam) salah satu UKM  STISNU Nusantara mengadakan buka puasa bersama. Ini dalam rangka memperingati hari lahir pancasila dan tasyakuran Pemuda-pemudi Gemini.

Kegiatan diikuti dosen dan mahasiswa Stisnu Nusantara dan melibatkan Aliansi Mapala se_Tangerang Raya dan Aliansi PAM, Jumat petang 1 Juni 2018 di kampus Stisnu Nusantara, Jl Perintis Kemerdekaan II Cikokol, Kota Tangerang.

Ubed selaku ketua pelaksana acara menyatakan acara ini merupakan perdana di Sanupala.

“Acara memperingati hari lahir Pancasila sekaligus hari lahir kami yang jatuh pada bulan juni di antaranya yang bersangkutan Fitriyani, Yusi, Dewi, Alpiyah dan Ubed. Kami menyebutnya dengan nama Pemuda-pemudi Gemini,” jelas Ubed.

Acara ini diharapkan dapat tumbuh mekar rasa semangat nasionalisme sehingga dapat mewujudkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Dan acara ini diisi dengan pemateri religius dan intelektual ala Stisnu Nusantara Dr H Muhammad Qustulani MHum dan Ecep Ishak fariduddin MA. Dua pembicara ini memotivasi agar selalu meningkatkan kualitas nasionalisme dimanapun dan kapanpun berada.(tanerangsatu.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.