PMII STISNU Bimbing Mapaba STIE Yapera

Diposting pada

PMII STISNU Bimbing Mapaba STIE Yapera

Tangerang, STISNU News

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STISNU Tangerang menggelar MAPABA. Ketua Pelaksana Hasibullah mengatakan, kegiatan itu sebagai ajang pengenalan PMII kepada mahasiswa/i baru.

“Kita kenalkan PMII kepada mahasiswa baru,” tegasnya (15/5) di Kampus STIE Yapera

Dia menambahkan, kegiatan yang diadakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yapera mengusung tema MENATA GERAKAN, BERSATU DALAM KOMITMEN MENUJU INSAL ULUL ALBAB. Kegiatan ini dikawal penuh oleh pengurus Komisariat STISNU Tangerang.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah faham-faham radikal dan faham yang salah dan sebagai penguatan kaderisasi PMII khususnya di Kota Tanggerang,” tuturnya.

Karena melihat rentannya moral dan paradigma mahasiswa yang mudah terdoktrinasi faham-faham radikal. Di samping itu, agar mahasiswa tidak ikut dalam golongan-golongan dan organisasi yang berpaham radikal.

“Karena organisasi itu (yang radikal) lepas dari koridor keislaman dan nilai-nilai ahlus sunnah wal jama’ah serta Pancasila,” tegasnya.

Pembelajaran ini dimulai dari  masa penerimaan anggota baru “MAPABA”  beberapa gagasan yg disampaikan oleh Ahmad Sodik Fauzi salah satu pengurus komisariat STISNU Tangerang sekaligus kordinator acara.

Ia memberikan arahan agar selalu berfikir kritis dalam situasi dan kondisi yang ada dan selalu  berkomitmen dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia, serta selalu berpegang teguh pada Aswaja dan Pancasila. (ASF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.