STISNU

The Three Musketeers STISNU Nusantara Tangerang Jadi Pimpinan ISNU di Banten

Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), Prof. Dr. KH. Ali Masykur Musa, MA.Hum., telah melantik Pengurus Wilayah dan Cabang ISNU se-Provinsi Banten: Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, dan Rangkas, pada Sabtu (10/08/2024) lalu.

Dari semua pimpinan pengurus wilayah dan cabang yang dilantik, Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, menyumbang The Three Musketeers sebagai pimpinan: Dr. Bahruddin, M.Si., dilantik sebagai Ketua PW ISNU Provinsi Banten; Muhayar, MM., dilantik sebagai Ketua PC ISNU Kabupaten Tangerang; dan Nur Asik, S.H., Ketua PC ISNU Kota Tangerang.

Dua nama pertama adalah dosen STISNU Nusantara Tangerang. Adapun nama yang disebut terakhir adalah alumni STISNU Nusantara Tangerang yang kiprahnya di masyarakat sangat baik.

Atas terpilihnya ketiga nama tersebut, Ketua STISNU Nusantara Tangerang, Dr. H. Muhammad Qustulani, MA.Hum., mengaku bangga dan bahagia, karena ternyata sumber daya manusia dari kampus yang dipimpinnya itu diperhitungkan dan dapat bermanfaat bagi umat, khususnya bagi NU dan nahdliyin.

Dr. Qustulani berharap the three musketeers dari STISNU Tangerang itu bisa memainkan peran dan fungsinya dengan baik. Dia pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada ketiganya atas jabatan yang diterima.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.