STISNU

Sah, Abdurrofi Pimpin Mahasiswa Angkasa Angkatan 2023

Tangerang, 22 Juni 2024

Kegiatan silaturrahim dan urun rembuk mahasiswa angkatan 2023 pada dua program studi Hukum Keluarga Islam dan Hukum Ekonomi Syariah berjalan dengan lancar dan baik, terpilih saudara Abdurrofi sebagai ketua angkatan (22/06/2024).

Acara ini digagas sebagai bentuk komitmen ideologi mahasiswa Nahdlatul Ulama untuk turut berkontribusi pada pembangunan dan pengembangan kampus NU satu satunya di Banten. Selain itu pembentukan organisasi angkatan bertujuan untuk mempermudah akses dan komunikasi antara rektorat dan mahasiswa.

Abdurrofi berharap bahwa terjadi ikatan dan kekompakan antara mahasiswa, sehingga dirinya bersama sama berkomitmen untuk masuk ke STISNU bareng bareng dan lulus pun harus bareng bareng (tepat studi).

“kami ingin menjadi bagian penting yang mengurusi NU melalui STISNU, caranya kami kompak bersama-sama turut berkontribusi mengembangkan kampus sesuai dengan kapasitas kami sebagai mahasiswa.” Katanya.

Selain itu disepakati nama organisasi angkatan 2023 dengan nama “angkasa,” dengan harapan mampu membawa menaik tinggi kampus Nahdlatul Ulama. Sebab itu mahasiswa angkatan ini juga berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan kampus secara struktural maupun kultural. Setidaknya mampu menjadi agent of promotion yang mensyiarkan STISNU di masyarakat Tangerang.

Senada dengan hal itu, Dr. KH. Moh. Mahrusillah, MA Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Keagamaan (K3) berharap mahasiswa dapat terjun ke lapangan untuk bersama sama mengajak para santri, kader kader NU, dan masyarakat mana pun berkuliah di kampus ini. Sebab, jika mahasiswa angkatan angkasa memiliki program roadshow ke sekolah, pesantren dan lembaga pendidikan lainnya maka tugas bersosialisasi terbantukan oleh mahasiswa. Apalagi setiap mahasiswa bisa membawa adik kelasnya saja kuliah di STISNU, maka ini akan amat sangat membantu kampus dalam pengembangan.

“nanti programnya roadshow, usahakan setiap mahasiswa membawa satu (mahasiswa baru) maka ini sudah luar biasa.” Ujarnya.

Mahasiswa angkasa angkatan 2023 dipimpin oleh Abdurrofi dengan wakil saudara Sukron, sekretaris saudara Fachri, dan bendahara saudara Apri. Acara ditutup dengan doa dan photo bersama Waka III STISNU Tangerang. (Mq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.