STISNU

Mubes SANUPALA Ke-8: Aditya Nugraha Terpilih Sebagai Ketua Umum Masa Bakti 2024-2026

Tangerang, 25-26 Juli 2024

Pada hari kamis-jum’at, Organisasi Sanupala (Mahasiswa Nahdlatul Ulama Pecinta Alam) STISNU Nusantara Tangerang menggelar Musyawarah Besar ke-8 mereka yang berlangsung dengan lancar dan penuh semangat. Acara yang diadakan di kampus ini menandai momentum penting dalam perkembangan organisasi mahasiswa pecinta alam.

Dalam musyawarah besar kali ini, saudara Aditya Nugraha terpilih sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2024-2026. Aditya Nugraha berhasil meraih dukungan sebagian besar anggota organisasi setelah melewati proses pemilihan yang ketat dan demokratis. Beliau akan mengemban tanggung jawab besar dalam memimpin Sanupala menuju pencapaian-pencapaian baru dalam perlindungan alam dan advokasi kepedulian lingkungan di lingkungan kampus maupun masyarakat sekitar.

Aditya Nugraha menggantikan saudara Ilham Rizafi, yang telah memimpin Sanupala dengan dedikasi sepanjang masa bakti 2023-2024. Di bawah kepemimpinannya, Sanupala berhasil menginisiasi berbagai kegiatan perlindungan lingkungan dan advokasi sosial yang signifikan, memberikan kontribusi berarti bagi keberlanjutan lingkungan hidup dan kesadaran sosial di kalangan mahasiswa.

Dalam pidato pengukuhan yang menginspirasi, Aditya Nugraha menyampaikan tekadnya untuk melanjutkan dan mengembangkan visi serta misi Sanupala sebagai garda terdepan dalam pelestarian alam dan kepedulian lingkungan. “Saya berjanji untuk bekerja keras bersama seluruh anggota Sanupala demi mewujudkan visi kita dalam melestarikan alam dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya keberlanjutan lingkungan,” ucap Aditya Nugraha.

Musyawarah Besar ke-8 Sanupala juga menjadi momen untuk mengenang dan mengapresiasi kontribusi saudara Ilham Rizafi serta pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras untuk kemajuan organisasi ini. Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang diharapkan akan membawa perubahan positif, Sanupala siap melangkah ke masa depan yang lebih baik dan berdampak positif bagi lingkungan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.