STISNU

Mahasiswa 2023, Akan Pilih Ketua Angkatan

Tangerang, 20 Juni 2024

Dalam rangka menjaga komitmen dan kekompakan antara mahasiswa program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Hukum Keluarga Islam (HKI)  angkatan 2023, maka pada Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 13.00 WIB diagendakan pertemuan silaturrahmi dan diskusi yang dirangkai dengan rencana pemilihan ketua angkatan mahasiswa tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh koordinator mahasiswa saudara Boy Dowi kepada Ketua STISNU Nusantara Tangerang Dr. H. Muhamad Qustulani, MA.Hum. Katanya, acara tersebut digagas untuk menumbuhkan sense of bilonging terhadap kampus sekaligus menjalin silaturrahim untuk memperkuat jalinan sesama mahasiswa jurusan. Rencananya sembari diskusi juga memilih ketua angkatan perkuliah.

“Mahasiswa angkatan 2023 baik offline atau hybrid mau kami kumpulkan dalam forum diskusi sekaligus acara pemilihan ketua angkatan.” Kata si Boy Dowi.

Dirinya menjelaskan latarbelakang acara tersebut yaitu atas dasar kritik komunikasi yang monoton, kurang kritis dan membangun. Sebab itu ia menggagas bersama teman teman angkatan untuk mendorong terwujudnya mahasiswa sebagai agent of control, agent of change dan agent of social.

“alhamdulill, pak Waka II Kyai Mahrus mensupport realisasi acara ini.” Ujar Boy Dowi

Dr. H. Muhamad Qustulani, MA.Hum, Ketua STISNU Tangerang berterimakasih atas inisiasi ini. Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan mengingatkan pentingnya rasa kepedulian mahasiswa atas almamaternya. Sebab, katanya, setiap mahasiswa memiliki tanggungjawab yang sama menjaga dan melestarikan kampus ini, juga memastikan keseimbangan dan keberlanjutan perjalanan STISNU. Atas itu pria yang disapa Gus Fani menegaskan mahasiswa harus peduli dan menjadi agent of promotion untuk kampusnya. Setidaknya turut aktif menceritakan kebaikan dan kenyamanan berkuliah di STISNU.

“Jika ada 500 mahasiswa saja, dan setiap mahasiswa mengajak dan merekomendasi satu orang untuk kuliah di STISNU, maka kami pengurus tidak akan was was dan khawatir lagi tentang rekrutmen mahasiswa baru. Makanya, ayo bantu saya mensyiarkan kampus ini, ajak semuanya memilih STISNU sebagai tujuan studi. Mumpung masih sangat terjangkau pembiayaanya.” Lugas Gus Fani

Perlu diketahui bahwa setipa mahasiswa yang membawa dan merekomendasikan saudara, adik kelas, atau temannya berkuliah di STISNU maka akan mendapatkan reward sebesar Rp. 500.000.- (limar ratus ribu rupiah). Selain itu mahasiswa juga bisa membuat kontent lagi kuliah dan di kampus, sebarkan di medsosnya, maka jika konsisten kampus NU satu satunya akan dikenal publik. (Mq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.