STISNU

KKM STISNU Tangerang Sukseskan Kegiatan Sidang Isbat Nikah di Hegarmanah Lebak

Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, ikut menyuksesakan kegiatan Sidang Isbat Nikah Terpadu yang diselenggarakan Pengadilan Agama (PA) Rangkasbitung, Selasa (30/07/2024).

Keterlibatan mahasiswa peserta KKM dalam kegiatan tersebut merupakan wujud dari kerjasama kolaboratif antara STISNU Tangerang dengan PA Rangkasbitung. Keduanya punya komitmen ingin membantu menertibkan persoalan administrasi hukum, terutama soal akta nikah di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber, Lebak-Banten, yang hingga kini masih bermasalah.

Dengan adanya kegiatan Sidang Isbat Nikah Terpadu yang dilaksanakan di Kantor Desa Hegarmanah ini, pasangan suami istri yang belum memiliki Buku Nikah akan memperoleh buku tersebut sehingga dengan begitu legalitasnya dari pernikahan mereka akan tercatat oleh negara.

Kepala Desa Hegarmanah, Bapak Asep menyambut baik kegiatan tersebut. Beliau berharap dengan adanya kegiatan Sidang Isbat Nikah Terpadu warganya bisa memiliki buku nikah. Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengadilan Agama Rangkasbitung dan mahasiswa peserta KKM dari STISNU Tangerang yang telah mengisbat 44 warganya sehingga tercatat secara resmi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.