STISNU

Ketua ISNU Banten Doakan MPI STISNU Tangerang Cetak Generasi Pendidik yang Luar Biasa

Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Provinsi Banten, Dr. Bahruddin, M.Si., mendoakan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, bisa mencetak para pendidik yang bisa diandalkan dan menjadi harapan umat.

Hal tersebut beliau sampaikan dalam sebuah tayangan video yang dibuat pada Kamis (18/7/2024), dengan durasi 52 detik. Video tersebut selain berisi harapan besar terhadap keberadaan MPI di STISNU Tangerang, juga memuat ucapan selamat sebagai apresiasi mendalam atas terbitnya izin Prodi MPI.

“Selamat dan sukses atas terbitnya Program Studi baru di STISNU Nusantara Tangerang, yaitu Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Mudah-mudahan program studi ini akan berkontribusi untuk menciptakan para pendidik yang luar biasa, yang tentunya menjadi harapan untuk kita semua,” ucapnya.

Bapak Dr. Bahruddin, M.Si., adalah pengurus yayasan STISNU Tangerang dan dosen aktif di kampus tersebut. Beliau telah banyak mencurahkan tenaga dan pikiranya untuk kemajuan satu-satunya kampus NU yang ada di Banten, yaitu STISNU Tangerang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.