STISNU

Eks Sekda Tangerang Maesyal Rasyid Selamati STISNU Punya Prodi Baru MPI

Eks Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si., mengucapkan selamat kepada Sekolah Tunggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, atas terbitnya izin operasional Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Ucapan selamat itu beliau sampaikan melalui sebuah video yang diterima langsung Ketua STISNU Tangerang, Dr. H. Muhammad Qustulani, MA.Hum, Rabu (17/7/2024).

Selain menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada STISNU Tangerang, pria yang kini sedang bersiap mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang, juga berharap agar STISNU Tangerang bersama MPI-nya dapat mencetak generasi unggul dan memberi manfaat kepada umat.

“Semoga dengan dibukanya program studi manajemen pendidikan islam dapat menciptakan insan yang unggul, berkarakter, dan bisa mencerahkan ilmu serta mencerdaskan umat islam” katanya penuh harap.

Diakui Ketua STISNU Tangerang, bahwa pesan singkat via video dengan durasi 38 detik itu memberi optimisme dan kepercayaan diri untuk terus semangat mengelola kampus agar lebih baik dan berkembang lagi.

“Pesan dan ucapan beliau (Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si) memberi energi yang berlipat kepada seluruh pengelola STISNU Tangerang untuk mengembangkan kampus,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.