STISNU

Alhamdulillah Izin MPI Terbit, Kini STISNU Tangerang Punya 4 Prodi

Alhamdulillah, puji syukur atas semua karunia yang telah Allah SWT berikan kepada Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang. Satu karunia yang baru saja Allah berikan lagi adalah terbitnya izin operasional Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Dengan bertambahnya prodi baru ini, yaitu MPI, maka STISNU Tangerang kini telah memiliki empat prodi: Hukum Keluarga Islam (HKI), Hukum Ekonomi Islam (HES), Manajemen Bisnis Syariah (MBS), dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Itu berarti amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada kampus NU yang berlokasi di Kota Tangerang ini makin besar.

Karena itulah, Ketua STISNU Tangerang, Dr. H. Muhammad Qustulani, MA.Hum., langsung bergerak memberi komando kepada seluruh jajarannya untuk sama-sama mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan. Di antaranya adalah:

  1. Penanggungjawab Program Studi (Kaprodi)
  2. Rancangan Kurikulum MPI
  3. Rekrutmen dosen tetap MPI
  4. Sosialisasi PMB

Ketua STISNU Tangerang meminta penanggungjawab PMB dan seluruh civitas akademika untuk lebih gencar mensosialisasikan MPI dengan harapan bisa menarik mahasiswa yang banyak. Selain itu, pria yang biasa disapa Gus Fani ini menuturkan tentang perlunya menyiapkan ruangan kerja bagi Kaprodi MPI.

Selamat dan sukses atas terbitnya izin operasional Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Semoga dengan bertambahnya Prodi MPI, STISNU Tangerang makin jaya dan berkembang. Dan dengan adanya 4 prodi di atas, maka rencana STISNU Tangerang menjadi Institut yang kini makin terlihat di depan mata, semoga terealisasi dengan segera. Amiin!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.