STISNU

Abah Haji Entis dan Kyai Hafis Nahkodai PCNU Kab. Tangerang

Tangerang, 11 Juli 2024

Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama ke 7 Kabupaten Tangerang dilaksanakan pada Aha, 07 Juli 2024 di Pesantren Miftahul Khaer I Sukabakti, Curug, Kab. Tangerang. Acara tersebu menghasilkan keputusan, di antaranya bahwa KH. Entis Sutisna (Pakuhaji) dan KH. Hafis Gunawan, S.Pd.I (Curug) terpilih sebagai nahkoda Nahdlatul Ulama Kabupaten Tangerang masa khidmat 2024 s.d 2029.

Dr. H. Muhamad Qustulani, MA.Hum mengucapkan selamat dan sukses atas kedua guru, Abah Entis dan Abi Hafis untuk memimpin NU di Kabupaten Tangerang. Dirinya berharap dibawah komandonya NU semakin solid, semakin kuat dan semakin bisa mewarnai pembangunan daerah. Peran NU tidak lagi seperti dibutuhkan pada saat saat pemilu melainkan bisa memberikan masukan dan kritik untuk pembangunan daerah. Sehingga keberadaannya diperhitungkan.

Saya secara pribadi apresiasi dengan dedikasi dan loyalitas Abah Entis dan Abi Hafis terhadap NU. Keduanya adalah tauladan di NU Kabupaten Tangerang” Ujarnya.

Pria yang disapa Gus Fani tersebut menambahkan bahwa Abi Hafis adalah tauladan atas kecintaan terhadap Nahdlatul Ulama karena, ungkap Gus Fani, beliau tidak perhitungan menginfakkan hartanya untuk suksesi konfercab, bukan karena dirinya ingin dipilih melainkan wujud cintanya terhadap NU, dan keinginannya mengembangkan NU di Kabupaten.

saya ketika bulak balik perjalanan mengurusi konfercab di mobil suka meleleh air mata, haru dan malu rasanya belum bisa seperti Abi Hafis. Seharusnya saya bisa seperti beliau untuk NU, saya ini kan Rektor NU, tapi saya belum bisa apa apa. Beliau derma dan sangat luar biasa di Nahdlatul Ulama.” Ujar pria yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konfercab.

Kemudian sebagai Ketua Panitia berterimkasih ia berterimakasih kepada Ketua GP. Ansor Kab. Tangerang saudara M. Asdiyansyah yang juga luar biasa menyiapkan suksesi acara. Katanya, kebaradaan Lurah Kadu Curug sangat membantu suksesi acara, sehingga dirasakan betapa meriahnya acara kemarin. Juga kepada panitia lainnya yang ikut memikirkan, menyumbangkan tenaga, dan lain sebagainya diucapkan terimakasih. Ketua PCNU karateker dan sekretaris terus memonitor dan membimbing serta mengarahkan sehingga sukses konfercab bisa dirasakan.

Acara konfercab NU ke 7 Kabupaten Tangerang bertemakan “Sukses Konsolidasi Memacu Kinerja dan Meraih Kemenangan NU di Kabupaten Tangeranh.” Acara dihadiri oleh ribuan jamaah dan dihelat kegiatan pentas seni. Mq

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.