Diseminasi STISNU

STISNU Tuan Rumah Diseminasi SPMI PT Se-Banten

Diposting pada

Tangerang, STISNU News

Sistem Penjaminan mutu Internal (SPMI) merupakan kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi (PT) secara otonom atau mandiri untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Namun demikian masih ada perguruan tinggi yang belum melaksanakan SPMI dengan baik bahkan ada PT yang belum mengenal SPMI.

Guna mendorong PT mengimplementasikan SPMI dengan baik dan terencana, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen. Belmawa), Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mempunyai tanggungjawab mensosialisasikan SPMI dengan kegiatan Diseminasi SPMI. Kegiatan ini bertujuan agar setiap perguruan tinggi menyadari bahwa tanggung jawab atas mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi tersebut tidak lagi sepenuhnya di tangan pemerintah.

Untuk itu, STISNU Nusantara dipilih sebagai tuan rumah Diseminasi SPMI Perguruant Tinggi Se-Banten. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Nopember 2018. Ada 58 Perguruan Tinggi yang akan menghadiri kegiatan itu.

Waket I Bid. Akademik Dr H Muhammad Qustulani menyambut baik kegiatan itu. Ia berharap agar perguruan tinggi di Banten menjadi pelopor poros perguruan tinggi yang berkualitas.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan itu diadakan di kampus kami. Kami akan berikan pelayanan yang maksimal saat pelaksanaan tersebut. Kegiatan ini menjadi pendorong perguruan tinggi di Banten, khususnya yang swasta untuk terus meningkatkan kualitasnya. Kami ucapkan selamat datang di Kampus STISNU Nusantara Tangerang,” terangnya (1/11).

Info undangan acara bisa dilihat disni

 

Gambar Gravatar
Lector of STISNU Nusantara Tangerang and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.