Sanupala Kampanyekan Cinta Lingkungan

Tangerang, STISNU News

Sanupala sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STISNU yang konsern dalam bidang lingkungan ikut merasakan prihatin atas kerusakan lingkungan. Sebab itu, Sanupala mengadakan  sosialisasi sampah kepada masyarakat kota Tangerang pada hari Senin (21/5).

Fitriyani menjelaskan, di bulan ramadhan ini sanupala menggalangkan kegiatan LiSA, yakni lihat sampah ambil. Dengan LiSA itu diharapkan tidak ada lagi sampah yang berserakan di Kota Tangerang.

“Kita adakan kegiatan bernama “lihat sampah, ambil atau LiSA”. Dengan LiSA ini diharapkan sampah-sampah berserakan itu berkurang. Kita juga membagi-bagi stiker,” terang  koordinator kegiatan Fitriyani di Pusat Pemerintah Kota Tangerang.

Mahasiswi Sem VI itu menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan ramadhan ini. Menurutnya, agar ramadhan itu bersih dari dosa dan sampahnya.

“Bulan Ramadhan ini kan, bulan rahmat. Bulan penuh ampunan. Kita juga perlu membebaskan diri dari sampah yang berserakan,” tegas mahasiswa HKI tersebut.

Turut ikut kegiatan itu Tika Mahasiswai STISNU semester IV Prodi HKI, Jhampang/Hermawan Penasehat Sanupala, Satpol PP Kota Tangerang dan warga kota Tangerang.

Gambar Gravatar
Lector of STISNU Nusantara Tangerang and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.