Tangerang, STISNU News

Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Tangerang terus lakukan peningkatan kualitas. Saat ini, HKI STISNU Tangerang dan Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Jakarta melakukan kerja sama penguatan jurnal ilmiah Prodi.

“Kerja sama juga kita lakukan dalam program praktikkum hukum, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Kita akan realisasikan semuanya dengan mengadakan program bareng nantinya, khususnya yang praktikum,” jelas H. Ahmad Badruddin, Ketua HKI STISNU Tangerang, di kampus setempat, Tangerang, Banten, Senin (8/5).

Untuk menindaklanjuti kerja sama itu, maka dalam waktu dekat ini akan ada kunjungan diskusi mahasiswa. “Untuk pertukaran pelajar dalam minggu ini kita sepakati akan ada kunjungan diskusi antarmahasiswa,” tuturnya.

Sementara itu, Irfan Hasanudin, Ketua Program Studi HKI STAINU Jakarta menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan bisa menjadi indikator penguatan khusus program studi hukum keluarga Islam.

“Kita bersama berkomitmen membangun kerja sama untuk peningkatan mutu prodi,” tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut wakil ketua STISNU Nusantara Tangerang H. Muhamad Qustulani, Ketua LP3M STISNU Muhamad Sartibi, dan Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah Ecep Ishak. (Sumber: NU Online)