Beasiswa nu care Lazisnu
Beasiswa nu care Lazisnu

Beasiswa Cahaya Pintar NU Care 2018

Diposting pada

NU CARE-LAZISNU adalah rebranding dan/atau sebagai pintu masuk agar masyarakat global mengenal Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU).

NU CARE-LAZISNU berdiri pada tahun 2004 sebagai sarana untuk membantu masyarakat, sesuai amanat muktamar NU yang ke-31 di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. NU CARE secara yuridis-formal dikukuhkan oleh SK Menteri Agama No. 65/2005 untuk melakukan pemungutan Zakat, Infak, dan Sedekah kepada masyarakat luas.

NU CARE-LAZISNU merupakan lembaga nirlaba milik perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) yang bertujuan, berkhidmat dalam rangka membantu kesejahteraan umat; mengangkat harkat sosial dengan mendayagunakan dana Zakat, Infak, Sedekah serta Wakaf (ZISWAF).

KETENTUAN UMUM

A. STATUS MAHASISWA

  1. Calon penerima adalah mahasiswa yang kuliah pada perguruan tinggi dalam negeri yang telah terakreditasi BAN-PT, baik yang berada di bawah naungan Kementerian Ristek dan Dikti RI maupun Kementerian Agama RI.
  2. Calon penerima adalah mahasiswa yang masih aktif, dalam jenjang pendidikan Diploma III, |Diploma IV, Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2).

B. DURASI

Beasiswa ini diberikan kepada para mahasiswa dengan durasi maksimal 6 semester untuk Diploma III, 8 semester untuk Diploma IV dan S1, serta 4 semester untuk S2.

C. KUOTA BEASISWA

Kuota calon penerima beasiswa adalah sebanyak 50 mahasiswa yang tersebar di perguruan tinggi yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK).

KETENTUAN KHUSUS

Ketentuan yang dibutuhkan untuk memperoleh Beasiswa Cahaya Pintar NU Care 2018 yakni calon penerima harus memenuhi persyaratan umum dan persyaratan khusus sebagi berikut. klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.