Takjil On The Road Ala Mahasiswa STISNU

Diposting pada

Tangerang, STISNU News

Banyak lembaga sosial dan masjid-masjid mengadakan takjil di Bulan Ramadhan. Bahkan, sebagian mereka ada yang menyelenggarakannya di jalan (takjil on the road). Moment itu tidak disia-siakan mahasiswa/i STISNU Tangerang untuk saling berbagi.

Diawali mahasiswa/i Hukum Keluarga Islam (HKI) semester II menginisiasi takjil on the road,  (). Mereka membagikan takjil kepada para pengemudi motor maupun mobil yang lewat di perempatan tugu adipura Kota Tangerang. Menariknya, dana takjil itu didapatkan dari hasil iuran dan uang kas mahasiswa HKI semester II.

Selanjutnya, Takjil on the road mahasiswa/i Hukum Ekonomi Syariah di perempatan UNIS.

Kegiatan ditutup dengan acara sosial diadakan Badan Eksekutir Mahasiswa (BEM) STISNU Tangerang. Kegiatan bertema “Berbagi untuk Kebersamaan dan Raih Keberkahan” itu diisi dengan santunan, pembagian takjil, ceramah agama dan buka puasa bersama.

Nampak hadir dalam kegiatan itu Dr (c) H Muhammad Qustulani, MA.Hum (Waket I Bidang Akademik), Dr (c) H Fahmi Irfani, MA.Hum (Waket II Bidang Keuangan dan Administrasi, Ecep Ishak F, MA (Kaprodi HES), Ahmad Suhendra, M.Hum (Kaprodi HKI), KH Moh. Mahrusilah, MA (Ka. Humas & Spiritual) dan segenap civitas akademia STISNU Nusantara Tangerang.

Gambar Gravatar
Lector of STISNU Nusantara Tangerang and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.