Masyarakat Karang Serang Apresiasi KKM STISNU Tangerang

Diposting pada

Tangerang, STISNU News

Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Pegasus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdkatul Ulama (STISNU) Kota Tangerang sukses mengadakan Tabligh Akbar.

Ketua KKM Pegasus Burhanudin mengatakan, Tabligh Akbar dengan tema ini sangat cocok dengan keadaan sekarang. Sebab, orang-orang sudah mulai hidup apatis.

“Orang-orang di era milenial ini yang selalu hidup mementingkan dirirnya sendiri. Mereka tidak memperdulikan sekitarnya (acuh tak acuh), terangnya saat memberikan sambutan, Ahad (25/2) di Desa Karang Serang, Kec. Sukadiri, Kab. Tangerang.

Ia sangat mengapresiasi kepada masyarakat Karang Serang. Yang masih bisa berbaur dan peduli terhadap sesamanya dalam kebaikan.

Tokoh Desa Karang Tengah Ust Romli mengapresiasi KKM STISNU Tangerang. Kegiatan itu sangat dibutuhkan masyarakat pada hari ini. Yang memfokuskan dalam pengembangan keagamaan, kebersihan lingkungan dan lain-lain.

“Kami sangat berterima kasih kepada mahssiswa KKM STISNU Tangerang. Mereka bisa menyatukan dan mensyiarkan Islam di desa kami dengan rahmat talil alamin. Bahkan, baru ini kegiatan mahasiswa ada tablig akbarnya,” tegas Romli.

Tablig Akbar menghadirkan narasumber Ustadz H. Hasan Basri. Pengajian dihadiri ratusan warga Karang Serang. Mereka berbondong-bondong membawa anak dan sanak keluarga. (ASF/Suhendra)

Gambar Gravatar
Lector of STISNU Nusantara Tangerang and

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.