Program Studi

Ketua LP2M: Kepuasan Mahasiswa Meningkat

Diposting pada

Tangerang, STISNU News

Sebelum memasuki semester ganjil tahun akademik 2017/2018 STISNU Nusantara mengadakan rapat dan evaluasi. Rapat ini rutin dilaksanakan sebelum dilaksanakannya pembelajaran setiap semester.

Rapat dimulai dengan evaluasi pembelajaran selama semester genap 2016/2017. Dari hasil angket yang dibagikan mendapatkan hasil angka kepuasan 3,81 atau “Baik”.

“Tingkat kepuasan mahasiswa mencapai angka 3,81. Secara umum mahasiswa merasa puas dan menilai baik atas pelayanan dan pembelajaran semester genap,” ungkap ketua LP2M STISNU Nusantara M. Sartibi, SE., M.Pd saat menyampaikan hasil penelitiannya dalam Rapat Kerja Dosen dan Staf Semester Ganjil TA. 2017/2018 di Ruang Rapat STISNU Nusantara Tangerang, Jum’at (15/6) Siang.

STISNU Tangerang Akan Punya Mars dan Hymne

Dr Bahruddin selaku Wakil Ketua III Bidang Mahasiswa  menegaskan, poin-poin yang dinilai mahasiswa kurang perlu diperbaiki, seperti pengadaan laboratorium.

“Aspek penilaian ini sudah lebih bagus dibanding tahun kemarin. Pimpinan, dosen dan staf perlu mempertahankan kualitas pelayanan kepada mahasiswa. Syukur, bisa ditingkatkan lagi.” ajaknya.

Saat acara MOMru nanti, lanjutnya, akan dilauncing lagu mars dan hymne STISNU Nusantara. Jadi, mulai tahun ini STISNU Nusantara punya Hymne dan Mars. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.