Kantin STISNU Nusantara Tangerang

STISNU Resmikan Kantin Kampus Untuk Berdayakan Ekonomi Warga

Diposting pada
Kantin STISNU Nusantara Tangerang

 

Tangerang, STISNU News, Sabtu (1/4)
Sebagai wujud dari aplikasi tri dharma perguruan tinggi, STISNU Nusantara resmikan Kantin Kampus (STISNU) bersama para pedagang kaki lima.
H. Muhamad Qustulani wakil ketua STISNU menjelaskan bahwa program kantin kampus NU hasil kerjasama antara Kampus (STINU) dan pedagang kaki lima di area STISNU, di mana mahasiswa di bawah arahan para pedagang bisa belajar berbisnis
“Kita bangunkan tempat untuk berjualan. Ini sebagai wujud komitmen kampus membangun ekonomi kerakyatan untuk mahasiswa dan pedagang sekitar,” Ujarnya selepas acara tahlilan kantin Rakyat STISNU,
Ia melanjutkan, dengan kantin rakyat STISNU ini diharapkan penjualan mereka meningkat. Karena tempat yang disediakan strategis. Mereka juga bisa menambah barang jualannya.
Salah satu yang merasakan program itu adalah Cak Madun. Ia menuturkan, STISNU membantu usahanya. Menurutnya, keberadaan STISNU membawa berkah.
“Alhamdulillah, dengan adanya STISNU penghasilan saya jadi bertambah. Saya merasa berkah. Apalagi menempati kantin ini. Mudah-mudahan tambah berkah,” harapnya.
Ia pun berharap kepada mahasiswa yang ingin bergabung dan bersama-sama mengembangkan skill dan ekonomi dapat bersamanya membesarkan kantin kampus STISNU
“nanti, mahasiswa yang mau ikutan bisa urun bareng bersama saya” ujarnya
Cak Madun berjualan di Jalan Perintis Kemerdekaan sudah lebih dari 2 tahun. Tapi baru kali ini ia bisa memiliki tempat jualan permanen. Sebelumnya hanya menggunakan gerobak saja. (Suhendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.